Polisi Lumpuhkan Pelaku Pencurian dengan Timah Panas

12 August 2019 Author :  
PANGKEP, JW -- Pelaku pencurian berhasil dilumpuhkan aparat Reskrim Polres Pangkep, dengan timah panas, saat terduga mencoba untuk melarikan diri, Sabtu (10/8/2019).
 
Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong menjelaskan bahwa, Zulkifli (24), merampas handphone Oppo A5S milik salah seorang warga yang berada di pinggir jalan.
 
"Pada saat kejadian korban bersama dengan temannya sedang duduk di atas motornya, tiba tiba pelaku datang dari arah belakang menggunakan sepeda motor langsung merampas hp milik korban setelah itu pelaku langsung melarikan diri dan berhasil merampas handphonenya," bebernya.
 
Olehnya itu, anggota reskrim Unit Opsnal langsung bergerak mencari pelaku, yang berada di rumahnya. Namun, saat ditemukan pelaku berusaha mengelabuhi aparat, dengan berpura-pura buang air kecil. 
 
"Pelaku berusaha melarikan diri dengan mengelabuhi aparat dengan alasan mau buang air kecil kemudian berusaha lari, sehingga anggota melakukan tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Namun tidak diindahkan oleh pelaku dan akhirnya anggota melumpuhkan pelaku dengan tembakan di bagian kaki kiri," paparnya. (Mcpangkajene)
10 Views
Rifai
Login to post comments