Langka Tabun Gas Elpiji, Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari Lakukan Pengawasan

13 August 2019 Author :  

PANGKEP, JW - AKP Slamet Budi Hari, Kapolsek Pangkajene Polres Pangkep saat dihubungi Senin (12/8) di Pangkajene nengatakan bahwa dengan kelangkaan tabung gas elpiji maka kami bersama personil Polsek Pangkajene melakukan pengawasan dan pemantauan dilapangan, termasuk kegiatan operasi pasar tabung gas elpiji ukuran 3 kg Sabtu (10/8)

Menurutnya bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh Disperindag Pangkep dan Agen Tabung Gas Elpiji  PT. Abad Jaya Sejahtera dalam rangka memenuhi kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kilogram.

“Kegiatan operasi pasar gas elpiji tersebut sebagai dampak kelangkaan gas  elpiji yang saat ini sudah membuat masyarakat Kabupaten Pangkep mengeluh dan resa dimana saat ini kebutuhan masyarakat meningkat karena besok sudah masuk hari Raya Idul Adha” ujarnya.

Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari mengatakan bahwa operasi yang dilaksanakan oleh Disperindag sebagai upaya menjawab keresahan masyarakat  yang sangat membutuhkan gas elpiji.

Adapun persyaratan untuk membeli gas elpiji adalah membawa foto copy KTP selanjutnya diperbolehkan hanya membeli 1 biji dengan harga Rp. 15.500 (Mcpangkajene)

12 Views
Rifai
Login to post comments