Satlantas Polres Pangkep Gelar Donor Darah Memperingati HUT Polantas ke-64

17 September 2019 Author :  

Pangkep, JW -- Kegiatan Sosial Donor Darah diselenggarakan Satuan Lalu lintas Polres Pangkep dalam rangka memperingati Hut Polantas ke 64 tahun 2019 yang bertempat di Mapolres Pangkep, Senin 16/09/2019.  

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat, SE, M.Si mengatakan, kegiatan donor darah yang digelar ini diikuti oleh beberapa satuan fungsi Polres Pangkep, masyarakat, dan pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) dan hasil kegiatan tersebut diperoleh 30 Kantong darah hasil Donor yang bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Batara Siang Pangkep.  

“Pesertanya selain dari Satuan Fungsi (Satfung) ada juga masyarakat setempat yang sementara mengurus Sim dan terkumpul 30 kantong darah dimana Kegiatan ini merupakan Bakti Sosial dan kemanusiaan dari Sat Lantas Polres Pangkep dalam rangka memperingai HUT Polantas ke 64 Tahun 2019," Terang AKP Mamat Rahmat, SE, M.Si.  

Kita lakukan Baksos dengan Donor darah karena sangat dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat untuk keperluan darah. "Mudah-mudahan darah yang kami donorkan dapat bermanfaat untuk masyarakat, sehingga Insya Allah kebutuhan akan darah setidaknya mencukupi,” Jelasnya. (Mcpangkajene)

 

16 Views
Rifai
Login to post comments