ANIR ; "Kunjungi Korban Wamena, Gubernur Harus  Peduli Perantau"

03 October 2019 Author :  

Pangkep, JW -- Kerusuhan Wamena menyebabkan Para Pendatang menjadi sasaran Perusuh, Rumah dan toko mereka dibakar hingga yang tersisa hanya Pakaian dibadan.

Peristiwa Kerusuhan Wamena Bahkan Membuat Nyawa sekeluarga Hilang yaitu Pasangan suami istri (pasutri) asal Kampung Kecimpureng Kelurahan Bontomatene Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan beserta dua anaknya tewas mengenaskan. Mereka diduga jadi korban kerusuhan Wamena, Papua.

Rustam (33) dan istrinya, Irma Sirajuddin (24), anaknya Ilmi (2) dan keponakannya Edwin tewas terbakar saat rumah mereka dibakar oleh sekelompok massa saat terjadi kerusuhan di Wamena, Senin pagi (24 september 2019).

ANIR anggota DPRD SulSel dari fraksi Gerindra Menegaskan Perlunya Langkah cepat Pemerintah Propinsi sulsel untuk mencegah Korban warga sulsel dipapua. Ujar Andi Nirawati yang akrab disapa ANIR usai menjenguk Keluarga Korban di Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep,Senin 30/9/2019

Pada kesempatan tersebut ANIR menyerahkan bantuan berupa santunan Kepada Keluarga korban untuk meringankan beban dan kesedihan  yang mereka alami.

Kepada Pemprov Sulse ANIR menawarkan Solusi untuk menangani sekaligus meringankan beban saudara -saudara kita asal Sulsel:
Solusi jangka pendekGubernur harus segera mengevakuasi warga sulsel yang terancam jiwa dan hidupnya.

Solusi jangka panjang Gubernur harus sungguh sungguh menyediakan lapangan pekerjaan bagi warga sulsel khususnya dikampung kampung. Sehingga mereka tidak merantau kaena tidak ada lapangan pekerjaan dikampungnya. (Mcpangkajene)

122 Views
Rifai
Login to post comments