5 Remaja Rayakan Malam Tahun Baru di Kantor Polres Pangkep Karena Berkelahi

03 January 2020 Author :  

PANGKEP, JW – Niatnya ingin bersenang-senang di malam pergantian tahun, lima remaja di Kabupaten Pangkep, malah menghabiskan malam tahun baru 2020 di kantor Polres Pangkep.

Kelima remaja ini diamankan polisi di samping Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Rabu (1/1/2020) dini hari Wita, karena diduga terlibat perkelahian.

Selain terlibat perkelahian, kelimanya diduga menggunakan sepeda motor dengan ugal-ugalan.

"Lima remaja ini akan dilakukan pembinaan untuk sementara," ujar Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol Andi Muh. Zakir.

Zakir menuturkan, aksi kelima remaja ini pertama kali diketahui berdasarkan informasi warga kepada polisi yang sedang berjaga di pos pengamanan (Pospam) Operasi Lilin di sekitar tugu Bambu Runcing Pangkep.

Tak berselang, kelima remaja tersebut langsung diamankan ke Pospam Bambu Runcing kemudian dibawa ke Polres Pangkep untuk pembinaan.

"Awalnya itu terjadi keributan di samping pospam Bambu Runcing rujab Bupati ternyata terjadi perkelahian 5 anak remaja itu. Namun, informasi ada temannya dipukuli, tapi yang dipukul ini belum kita cek di rumah sakit, apa dipukuli atau tidak," kata Zakir.

Zakir menambahkan kelima remaja yang belum diketahui identitasnya ini masih di bawah umur dan ada yang masih umur SD.

"Mereka terlibat perkelahian, karena katanya rekanya dipukuli orang," tandas Zakir.

Setelah mendapat pembinaan, kelimanya dipulangkan kepada orang tua masing-masing dengan menandatangani pernyataan agar tak mengulangi perbuatan mereka. (Mcpangkajene)

19 Views
Rifai
Login to post comments