Ini Lurah Bontoa Baru, Jamin Transparansi Pelayanan Di Masyarakat.

02 October 2019 Author :  
PANGKEP, JW  - Kelurahan Bontoa, kecamatan Minasatene, punya lurah baru, namanya Sachram. Dia merupakan mantan sekertaris Lurah Pa'doang doangan, Kecamatan Pangkajene.
 
Ditemui senin (30/09), Sachram nampak bahagia, ditanya terkait pelayanna kedepannya, dia mengaku jika akan mengedepankan transparansi prima dalam pelayanan, termasuk penggunaan anggaran.
 
"untuk urusan administrasi kita terbuka, pelayanan secara transparan, kita gratiskan yang memang gratis, tidak ada pungutan liar, kecuali akta jual beli tanah, itu ada aturan,"ujat Sachram.
 
Tidak hanya itu, Sachram yang sudah mengabdi di kantor kelurahan sejak 2005 silam mengaku, akan memaksimalkan tugas pokok dan fungsi pegawai.
 
"tupoksi teman teman staf dan seksi akan kita kembalikan, karena yang saya dengar, selama ini mereka tidak bekerja maksiml karena diambil alih pekerjaannya oleh lurah sebelumnya," tambah Sachram.
 
Sachram sendiri dilantik beberapa waktu lalu oleh Wakil Bupati Pangkep, Sachram menggantikan Lurah lama Armin, yang digeser ke Dinas Perdagangan Pangkep. (Mcpangkajene)
2 Views
Rifai
Login to post comments