Wujudkan Percepatan Pembangunan, TMMD ke-106 Sentuh Wilayah Terpencil

03 October 2019 Author :  
PANGKEP, JW -- Wujudkan percepatan pembangunan untuk masyarakat, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 diselenggarakan di Kabupaten Pangkep.
 
Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana selaku inspektur upacara pembukaan TMMD di Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Rabu (2/10/2019) mengaku, sangat mengapresiasi TNI AD memilih Kabupaten Pangkep sebagai lokasi TMMD ini, agar dapat membantu percepatan pembangunan di Pangkep.
 
"Tentu kita sangat bersyukur program ini bisa dijalankan di Pangkep, banyak yang menginginkan program ini, sebab sangat membantu pembangunan di daerah," paparnya.
 
Sementara itu, Kapendam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Maskun Nafik mengatakan, program ini merupakan program terpadu bentuk kerjasama lintas sektoral yang melibatkan TNI, pemerintah dan masyarakat setempat.
 
"Program TMMD ini menyentuh masyarakat yang ada di desa terisolir dan terpencil, serta daerah perbatasan, namun kita juga melihat wilayah ini sangat tepat untuk program TMMD ini melihat manfaatnya bagi masyarakat," paparnya. (Mcpangkajene)
1 View
Rifai
Login to post comments