Kepala Kelurahan Bonto Kio Tenri Awaru: Semangat Pembangunan 2020 HarusLebih Baik

22 January 2020 Author :  

PANGKEP, JW - Andi Tenri Awaru Anwar, ST,  Kepala Kelurahan Bonto Kio Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep saat ditemui diruang kerjanya Selasa (21/01/2020) mengatakan bahwa semangat pembangunan 2020 harus lebih baik dan kami akan tingkatkan tertib administrasi dengan tema kerja dan maju bersama.

Andi Tenri Awaru mengungkapkan  bahwa berbagai program  pembangunan yang dicanangkan dikelurahan Bonto Kio sesuai dengan hasil Musrembang dan diharapkan dapat menghasilkan perbaikan sumber daya manusia, penurunan kemiskinan, penciptaan lapangan kerja, dan perbaikan layanan publik.

“Seperti yang diharapkan Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid bahwa semangat kerja 2020 harus langkah pasti, five for five, (5 di kerja hasilnya harus 5)” dan 2 kali lebih baik di tahun 2020 ini artinya kinerjanya dua kali lebih baik, ” paparnya.

Dijelaskannya bahwa ada beberapa program di Kelurahan ini yang menjadi perhatian diantaranya pembangunan infrastruktur, pembangunan pertanian, peternakan, perikanan, serta parwisata dan lingkungan juga harus dua kali lebih baik ditahun 2020.

“Semua harus berkinerja untuk mewujudkan Bontokio bermartabat, cemerlang dan bahagia masa-masa yang akan datang” ujarnya. (Mcpangkajene) 

16 Views
Rifai
Login to post comments