Effendi Kasmin Beri Isyarat Maju Di Pilkada 2020.

28 July 2019 Author :  
Ket foto : Effendy Kasmin (tengah) saat menggelar pertemuan (mappatabe) dengan keluarga besarnya, Effendy menyatakan siap maju di pilkada Pangkep 2020 mendatang.
PANGKEP, JW -- Mantan Kepala dinas Perhubungan Kabupaten Pangkep, Effendy Kasmin, beri signal untuk maju di pilkada Pangkep 2020 mendatang. Effendy yang ditemui, jumat (26/07) mengaku jika dirinya telah membangun komunikasi dengan keluarga.
 
"Insyaallah nanda, saya saat ini mulai komunikasi dengan keluarga, mulai meminta restu dari orang terdekat, soal rencana ini, dan Alhamdulillah mereka siap" ungkap mantan Sekda Pangkep tersebut.
 
Effendy sendiri mengaku telah memikirkan rencana tersebut secara matang, melihat banyaknya dorongan baik dari kerabat hingga masyarakat.
 
"Banyak yang siap secara ikhlas membantu saya, dan itu alhamdulillah masyarakat juga ikut mendukung, jadi setidaknya itu adalah titipan amanah mereka," tambahnya.
 
Disinggung terkait pilihannya maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati, pria yang kenyang pengalaman soal birokrasi pemerintahan tersebut, mengaku siap maju sebagai pendamping.
 
Diketahui Effendi Kasmin sendiri merupakan sosok yang terbilang sukses di kursi pemerintahan hingga akhir jabatannya, tercatat sejak menjadi aparat sipil negara, sejumlah jabatan telah dilalui, termasuk sebagai Lurah dan Camat.
 
Effendy sendiri juga memiliki pengalaman maju di pilkada sebagai pendamping mantan Bupati Pangkep, Almarhum Gaffar Patappe periode 2004 lalu. Meski sudah setahun pensiun, namun saat ini dirinya masih mendapat kepercayaan sebagai komisaris BPR Citramas, yang notabene bank perkreditan milik pemerinatah. (Atho/AdmJW)
93 Views
Admin
Login to post comments