Layani Masyarakat Dipagi Hari, Personil Polsek Mandalle Laksanakan Strong Point

12 August 2019 Author :  

PANGKEP, JW – Personil Polsek  Mandalle Polres Pangkep mengawali harinya dengan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yaitu dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi, antisipasi rawan laka lantas dan kemacetan di Wilayah kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep, Kamis (8/8/2019).

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sudah merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh personil Polsek Mandalle, yang dipimpin Kapolsek IPTU Hasanuddin, dengan menempatkan personil Polsek di lokasi titik titik rawan rawan kecelakaan dan juga rawan kemacetan seperti di persimpangan, Depan sekolah, Depan Kampus serta pasar.

Kegiatan Pelayanan pengaturan lalu lintas ini dimulai pukul 06.15 wita, dilaksanakan guna membantu keamanan dan kelancaran arus lalu lintas serta membantu masyarakat pengguna jalan agar masyarakat lebih memahami perlunya menjaga ketertiban dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas di lingkungan masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman terutama anak-anak pada saat masuk ke sekolah serta pada waktu menyeberang jalan menuju sekolahnya.

Kapolsek mengantar anak sekolah agar mereka tidak terlambat, Dalam pelaksanaan strong Point Personil Polsek Mandalle terus melaksanakan edukasi kepada para pengendara, terutama pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan melawan arus. (Mcpangkajene)

10 Views
Rifai
Login to post comments