Ajak Makan Bersama, Cara Kapolres Pangkep, Jalin Kekompakan dan Kedekatan dengan Anggotanya

13 August 2019 Author :  

PANGKEP, JW - Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H mengajak seluruh anggota yang sedang piket untuk makan bersama di lapangan Apel, Minggu (11/08/2019)

Sambil bersantai bersama, Kapolres berbaur dengan anggotanya menikmati menu Daging BBQ, Hal ini dilakukan guna untuk menjalin kedekatan, kebersamaan sekaligus kekompakan antara pimpinan terhadap anggotanya tanpa terkecuali.

"Meskipun dengan cara sederhana dan ala kadarnya tapi jika hati merasa senang maka rasanya akan melebihi makanan yang ada di hotel berbintang". Ucap Kapolres

Kapolres mengharapkan dengan dilakukannya kegiatan semacam ini akan terjalin hubungan kekeluargaan sehingga kedepannya akan semakin solid. Selain itu akan menjadi pemicu bagi para anggota agar terus berusaha meningkatkan kinerja secara profesional sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing.

“Tugas yang kita emban semakin kedepan bukan semakin ringan namun semakin berat, maka dari itu diharapkan kepada seluruh anggota wajib menjadi panutan dalam berbuat, bertindak dan bertutur kata serta yang tidak kalah pentingnya anggota diharapkan agar lebih berdisiplin dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Kapolres.

Seluruh personil yang hadir saat itu merasa sangat senang atas perhatian Kapolres kepada mereka tanpa adanya batas yang memisahkan. (Mcpangkajene)

9 Views
Rifai
Login to post comments