Musfika Kecamatan Bungoro Gelar kerja Bakti Dilokasi Pasca Banjir

25 January 2019 Author :  

PANGKEP, JW -- Pasca Banjir diwilayah Kecamatan Bungoro menyisakan material sampah.Personil Polsek Bungoro,Koramil Bungoro dan pemerintah Kecamatan Bungoro, dan Kelurahan Sapanang melibatkan diri dalam proses Pembersihan dan normalisasi wilayah Kampung Salebbo Kel.Sapanang  Kecamatan Bungoro,Kab.Pangkep yang terdampak banjir kemarin.

Begitu Kompaknya, Hari ini Kapolsek  Bungoro Kompol H.Asfa menggandeng Camat Bungoro Thamrin,Danramil Bungoro/Bhabinsa, Lurah Sapanang H.Colle, Staf Camat  dan Staf lurah Sapanang bersama Warga membersihkan saluran air, rumah rumah  penduduk, jalan kampung, jalan  yang masih dipenuhi material sampah.Kamis,24/01/2019.

Material yang paling banyak adalah sampah, lumpur pasir dan batang pohon.untuk melakukan Pembersihan dan normalisasi pasca banjir, memang dibutuhkan kekompakan lintas instansi atau institusi. Seperti yang ditunjukkan oleh Muspika Kec.Bungoro, hari ini.Ujar Kapolsek Bungoro Kompol H.Asfa.

Warga Kampung Salebbo Kel.Sapanang Bungoro yang terkena Banjir mengucapkan banyak terimakasih kepada Personil Polsek Bungoro,Koramil Bungoro, Pemerintah kec.Bungoro atas  atensinya membantu meringankan beban warga Pasca Banjir tersebut.

Kami prihatin atas musibah banjir yang menimpah warga kel.Sapanang dan dengan giat kerja bakti ini semoga dapat meringankan beban mereka.Kata Kompol H.Asfa. (herman djide/Mcpangkajene)

 

78 Views
Rifai
Login to post comments